Home / Berita / Olahraga / Desa Bedono Karangduwur Juarai Volly KKN UMP CUP 2018

Desa Bedono Karangduwur Juarai Volly KKN UMP CUP 2018

Penyerahan Piala Volly KKN UMP CUP 2018 (Wid)
Penyerahan Piala Volly KKN UMP CUP 2018 (Wid)

Kemiri (BC)-Tim Bola Volly Desa Bedono Karangduwur akhirnya duduk sebagai juara pertama setelah mampu mengungguli Tim Bola Volly KKN Desa Rebug A dalam ajang pertandingan final Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Muhammadiyah Purworejo Cup Tahun 2018, yang diadakan belum lama ini.

Duduk sebagai juara kedua adalah Tim Bola Volly KKN Desa Rebug A. Disusul di urutan juara ketiga diraih oleh Tim Bola Volly Desa Bedono Pageron dan di juru kunci bertengger Tim Bola Volly Desa Rebug B setelah berhasil menyabet juara harapan 1 kejuaraan KKN Universitas Muhammadiyah Purworejo CUP Tahun 2018.

Dijelaskan oleh Ketua Tim KKN Universitas Muhammadiyah Purworejo di Desa Rebug Rizky, bahwa KKN Universitas Muhammadiyah Purworejo CUP Tahun 2018, pertandingannya digelar di Lapangan Bola Volly Desa Rebug. Adapun dalam penyelenggaranya merupakan kerjasama antara 4 kelompok KKN yang ada di 4 desa di Kecamatan Kemiri.

Baca juga: Jaring Atlet Hima Prodi Fisika UMP Gelar Phisics Volley Cup

Pertandingannya cukup ramai dan sengit karena diikuti oleh peserta dari lintas desa di Kecamatan Kemiri. Meliputi Tim Bola Volly yang berasal dari Desa Bedono Pageron, Winong, Loning dan Desa Bedono Karang Duwur.

Kegiatan tersebut mendapatkan sambutan baik dari Kepala Desa Rebug Subekti. Ia menuturkan bahwa berbagai macam program KKN yang ditempatkan di desanya itu sangat mendukung program-program Pemerintah Desa Rebug. Banyak hal mampu memotivasi dan menginspirasi warga masyarakat di desanya untuk bangkit serta berinovasi dalam berkarya.

Baca juga: HIMAPFIS UMP Gelar Kompetisi Roket Air di Purworejo

Terkait dengan penyelenggaraan KKN Universitas Muhammadiyah Purworejo CUP Tahun 2018, Subekti mengaku sangat gembira karena mampu menjadi ajang mempersatukan para remaja dan pemuda di keempat desa yang mengikuti kejuaraan. (Citizent Journalist Akhmad Maulidin)

loading...

Tentang Bagelen Channel

bagelenchannel.com | TV Onlinenya Purworejo, Khas, Aktual, dan Inspiratif

Baca juga

Dandim Canangkan Kampung Olahraga di Kledung Karangdalem

Banyuurip | bagelenchannel.com – Warga RW 02 Kelurahan Kledung Karangdalem, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Jawa …