Home / Berita / Pemerintahan / Bupati Sidak Tinjau Pelayanan dan Fasilitas 15 Desa Kelurahan
Bupati Purworejo Agus Bastian, SE, MM, melakukan sidak ke 15 desa dan kelurahan di wilayah Kecamatan Purworejo. (Wid)

Bupati Sidak Tinjau Pelayanan dan Fasilitas 15 Desa Kelurahan

Purworejo (BC)-Guna melihat secara langsung terkait sejumlah fasilitas kantor dan pelayanan kepada masyarakat, Bupati Purworejo Agus Bastian, SE, MM, melakukan sidak ke 15 desa dan kelurahan di wilayah Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Rabu (07/03/2018).

Dalam sidak tersebut Bupati menemukan sejumlah fasiltitas di desa dan kelurahan yang dinilainya, perlu untuk diperbarui, guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar lebih optimal.

“Ada beberapa hal yang perlu kita tingkatkan, terkait sejumlah fasiltitas di desa maupun kelurahan,” kata Bupati usai melakukan kunjungan.

Baca juga: Bupati Masih Banyak PR Untuk Sejahterakan Masyarakat

Bupati menambahkan, bahwa dirinya ingin mengetahui dan memahami betul mengenai apa yang telah dilakukan oleh desa maupun kelurahan. Hal itu untuk memastikan agar desa dan kelurahan sebagai ujung tombak pemerintah daerah, benar-benar dapat melayani masyarakat dengan baik.

“Saya melihat tidak ada kendala, semua berjalan cukup baik. Cuma fasilitas dari desa, utamanya kelurahan seperti kantor dan peralatan memang perlu diupgrade atau diperbarui dalam rangka dapat melayani masyarakat dengan baik,” ujarnya.

Adapun desa dan kelurahan yang dikunjungi meliputi, Desa Wonoroto, Semawung, Ganggeng, Brenggong, Plipir, dan Desa Pacekelan. Kemudian Kelurahan Cangkrep Lor, Cangkrep Kidul, Keseneng, Mudal, Kledung Karangdalem, Doplang, Pangen Juru Tengah, dan Kelurahan Pangenrejo.

Baca juga: Bupati Purworejo Saba Desa

Bupati juga menegaskan, bahwa dirinya akan terus melakukan peninjauan ke seluruh desa dan kelurahan di wilayah Kabupaten Purworejo. Dia menargetkan, sebelum masa jabatannya berakhir seluruh desa yang berjumah 494 desa dapat dikunjungi semua. Pada kesempatan itu sejumlah pejabat teras Pemerintah Kabupaten Purworejo ikut mendampingi Bupati. (Widarto)

loading...

Tentang Bagelen Channel

bagelenchannel.com | TV Onlinenya Purworejo, Khas, Aktual, dan Inspiratif

Baca juga

Berkabung Jajaran Polres Purworejo Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Purworejo | bagelenchannel.com – Kantor Polres Purworejo, yang terletak di Jalan Gajah Mada No. 2, …