Bagelen | bagelenchannel.com – Kecelakaan maut dengan menewaskan seorang pengendara sepeda motor Kharisma telah terjadi di Jalan Raya Purworejo-Yogyakarta Km 13, tepatnya di Dusun Semawung, Desa Krendetan, Kecamatan Bagelen, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Sabtu (24/03/2018) malam.

Dalam insiden itu Abu Bakar (53), warga asal Jl. Puma E. IE/B-1/16 Cikarang Pusat, Kota Bekasi, Jawa Barat, ditemukan oleh warga dalam kondisi meninggal dunia di tengah jalan dengan sejumlah luka pada tubuhnya.

Informasi yang berhasil dihimpun oleh tim Bagelen Channel dari pihak kepolisian, menyebutkan bahwa insiden kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Peristiwa itu bermula saat sebuah sepeda motor Kharisma dengan nomor polisi B 6997 FBA, yang dikendarai oleh Abu Bakar melaju dari arah selatan ke utara.

Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor menyerempet bagian belakang sebuah truk tronton dengan nomor polisi AE 8734 BB, yang dikemudikan oleh Sugeng Taryono (43) warga asal Jl. Indra Giri II/8b, Taman Kota Madiun, yang berhenti darurat akibat mogok di lokasi. Akibatnya sepeda motor yang dikendarai Abu Bakar pun oleng dan terjatuh.

Naas, sepeda motor yang jatuh tertabrak mobil Toyota Agya dengan nomor polisi AB 1940 FY, yang dikemudikan oleh Muhamad Yudi (22) warga Jl. P. Antasari 66 Mulya Agung, Kedamaian, Bandar Lampung, yang muncul dari arah berlawanan.

“Pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian,” ungkap Kapolsek Bagelen AKP Sarjana.

Baca juga: Lagi Laka Karambol Di Daendels 1 Orang Meninggal

Setelah kejadian itu, pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selanjutnya Polsek Bagelen menyerahkan kasus itu kepada Unit Laka Satlantas Polres Purworejo. (Widarto)

Laka Karambol di Krendetan Telan Korban Jiwa
Ditag pada:            

Bagelen Channel

bagelenchannel.com | Video Berita Onlinenya Purworejo, Khas, Aktual, dan Inspiratif

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.