Lubang Jalan di Bruno Mulai Ditangani

Bruno (BC)-Terkait dengan ambrolnya sebuah gorong-gorong di jalan provinsi jurusan Purworejo-Wonosobo, Jawa Tengah, tepatnya di perbatasan antara Kecamatan Bruno dengan Kecamatan Kemiri, sudah mulai ditangani, Kamis siang (15/03/2018).

Perbaikan di lokasi tersebut dilakukan sebagai respon cepat dari laporan yang dilakukan oleh Polsek Bruno dalam mengkoordinasikan peristiwa itu ke berbagai dinas terkait. Salah satunya dengan melaporkan kejadian itu ke Balai Pelaksana Teknik (BPT) Bina Marga Jateng Wilayah Magelang II di Kutoarjo.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Bruno AKP Mahmoyo, saat dihubungi Bagelen Channel, pagi ini Jumat (16/03/2018).

“Kami menilai lokasi jalan yang ambrol tersebut cukup berbahaya, karena terletak di sebuah tikungan. Berbagai upaya telah dilakukan bersama warga untuk memberi tanda kepada para pengguna jalan agar tidak sampai terperosok ke dalam lubang. Termasuk dengan menugaskan anggota untuk berjaga secara bergantian di sekitar lokasi lubang,” katanya.

Baca juga: Muncul Lubang Besar, di Jalan Bruno-Wonosobo, Truk NyarisTerperosok

Dirinya juga menghimbau kepada para pengguna jalan tersebut untuk berhati-hati saat melintas.

“Saya menghimbau kepada para pengguna jalan untuk berhati-hati saat melintas di lokasi. Demikian pula bila memuat barang agar tidak sampai melebihi tonase yang telah ditentukan,” imbuhnya.

(Eko Mulyanto)

Comments are closed.