Ratusan Siswa SMPN 26 Purworejo Ikuti Doa Bersama

Banyuurip (BC)-Ratusan siswa siswi dan orangtua siswa SMP Negeri 26 Purworejo, Jawa Tengah, mengikuti kegiatan motivasi dan doa bersama yang diadakan oleh sekolah setempat, baru-baru ini. Kegiatan dipusatkan di Komplek SMP Negeri 26 Purworejo.

Kepala SMP Negeri 26 Purworejo Kusnan Kadari menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk membekali siswa dalam menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Ujian Nasional Berstandar Nasional (USBN) Tahun 2018.

“Kami berharap dengan kegiatan motivasi dan doa bersama, akan mampu meningkatkan semangat para siswa dalam belajar dan mengerjakan soal, sehingga bisa memperoleh hasil ujian yang baik. Selain bekal rohani, kami juga melaksanakan try out ujian sekolah,” katanya.

Dalam sambutannya Kusnan Kadari menyampaikan, bahwa ranking hasil nilai dari Tryout Uji Coba (TUC) UNBK tingkat Kabupaten Purworejo kedua terdapat kenaikan yang cukup bagus bila dibandingkan dengan TUC pertama. Oleh karenanya ia berharap agar dalam TUC tahap ketiga akan naik lagi dan d