Home / Berita / Olahraga / Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat HUT Satpol PP
Jalan sehat dalam rangka HUT Satpol PP tersebut mengambil start dan finish di depan Pendopo Rumah Dinas Bupati Purworejo. (Wid)

Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat HUT Satpol PP

Purworejo (BC)-Ribuan peserta turut meriahkan kegiatan jalan sehat yang dihelat oleh Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Minggu (11/03/2018). Jalan sehat dalam rangka HUT Satpol PP tersebut mengambil start dan finish di depan Pendopo Rumah Dinas Bupati Purworejo.

Jalan sehat dilepas oleh Sekda Purworejo Drs. Said Romadhon, dengan mengambil rute Jl. Setyabudi depan Pendopo Rumah Dinas Bupati Purworejo. Dari tugu Gunungan depan Kantor Cabang BRI Purworejo, kemudian belok ke arah kiri hingga Pasar Suronegaran, ke arah perempatan Mranti, ke arah TK Rimbani dan ke arah timur hingga finish di depan Pendopo Rumah Dinas Bupati Purworejo.

Jalan sehat tersebut diikuti setidaknya 1.500 peserta terdiri atas keluarga besar Satpol PP Purworejo, Forkompinda, OPD, pelajar dan berbagai element warga masyarakat lainnya. Berbagai doorprize menarik turut diundi dalam acara tersebut.

Jalan sehat tersebut diikuti setidaknya 1.500 peserta terdiri atas keluarga besar Satpol PP Purworejo, Forkompinda, OPD, pelajar dan berbagai element warga masyarakat lainnya. (Wid)
Jalan sehat tersebut diikuti setidaknya 1.500 peserta terdiri atas keluarga besar Satpol PP Purworejo, Forkompinda, OPD, pelajar dan berbagai element warga masyarakat lainnya. (Wid)

Menurut Ketua Panitia Penyelenggara Mujono, bahwa kegiatan itu bertujuan untuk mempererat tali silaturahim jajaran Satpol PP Damkar dengan OPD lainnya dan warga masyarakat.

Baca juga: Wabup Ke Depan Tantangan Satpol PP Semakin Berat

Sementara itu Sekda Purworejo Drs. Said Romadhon, dalam sambutannya mengatakan, bahwa selain sebagai sarana refresing, jalan sehat itu sekaligus untuk mempererat kebersamaan di jajaran Satpol PP Damkar.

“Sebagai lembaga yang bertugas menegakkan perda dan menjaga ketertiban umum, Satpol PP seringkali berhadapan dengan masyarakat utamanya yang melanggar aturan dan menganggu ketertiban umum. Melalui kegiatan jalan sehat, digunakan sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat,” katanya.

(Widarto)

Tentang Bagelen Channel

bagelenchannel.com | TV Onlinenya Purworejo, Khas, Aktual, dan Inspiratif

Baca juga

Lintas Alam MAPASURI 2018 Ajak Pemuda Peduli Lingkungan

Purworejo | bagelenchannel.com – Unit Kegiatan Mahasiswa Pecinta Alam Surya Rimba Universitas Muhammadiyah Purworejo (UKM …