Sepasang Pengantin Baru Ditemukan Tewas Misterius

Purworejo (BC)-Sepasang pengantin baru ditemukan meninggal secara misterius di dalam sebuah kamar rumah tempat tinggal mereka, Senin (5/3/2018). Sepasang suami istri yang meninggal dunia tersebut bernama Ratimin (45) dan istrinya Lilik (38). Ratimin saat ditemukan tergantung di usuk rumah pada seutas tali, sementara itu jenazah sang istri Lilik ditemukan berada di dalam sebuah karung dan ditempatkan di kolong tempat tidur.

Terang saja penemuan jenazah keduanya, yang tak wajar tersebut, kontan membuat geger warga Dusun Sucen RT 02/RW 03, Desa Semawung, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Penemuan kedua jenazah mereka itu pertama kali ditemukan oleh Tuminah (80) ibu dari Ratimin sekitar pukul 10.30 WIB.

Baca juga: Ternyata Almarhumah Lilik Masih Hamil Muda

Lantas kejadian itu dilaporkan ke Mapolsek Purworejo. Petugas langsung datang ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dalam olah TKP tersebut Polsek Purworejo juga dibantu Inafis dan Satreskrim Polres Purworejo.

TKP penemuan jenazah sepasang pengantin. (Wid)
TKP penemuan jenazah sepasang pengantin. (Wid)

Kapolsek Purworejo AKP Markhotib, menjelaskan bahwa saat ditemukan keduanya telah meninggal dunia. “Ratimin ditemukan tergantung di usuk kamar dengan menggunakan seutas tali tambang plastik warna orange dengan panjang 3 meter. Lilik dalam posisi di bawah kolong tempat tidur dan terbungkus 2 buah karung beras warna putih, yang letaknya berjarak sekitar 4 meter dari TKP gantung diri,” katanya.

Baca juga: Asyik Selfie Di Rel Kereta Api Berujung Maut

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti perihal penyebab kematian kedua korban. Kasus tersebut masih terus diselidiki dan didalami oleh pihak kepolisian. Selanjutnya kedua jenazah suami istri itu dibawa ke RSUD dr. Tjitrowardojo Purworejo, untuk dilakukan pemeriksaan medis lebih lanjut. (Widarto)