Ternyata Almarhumah Lilik Masih Hamil Muda

Purworejo (BC)-Salah satu fakta yang mengejutkan dari peristiwa kematian Ratimin (45) dan istrinya Lilik (38), warga Dusun Sucen RT 02/RW 03, Desa Semawung, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, adalah keduanya merupakan pasangan pengantin baru.

Baca juga: Sepasang Pengantin Baru Ditemukan Tewas Misterius

Pasangan suami istri itu diketahui baru menikah sekitar 3 bulan lalu. Bahkan sang istri dikabarkan masih mengandung atau hamil sekitar 3 bulan. “Keduanya belum lama menikah, baru sekitar 3 bulan, dan istri masih dalam kondisi hamil,” ungkap Sumiyati, tetangga korban.

Tak ada yang tahu atau mendengar kejadian itu, warga hanya mengetahui keduanya sudah ditemukan dalam kondisi meninggal di dalam kamarnya.

Baca juga: Geger Penemuan Mayat Di Pematang Sawah Bulak Pangenrejo

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Purworejo AKP Kholid Mawardi, SH, menjelaskan, bahwa Ratimin pernah mengalami gangguan jiwa dan pernah dibawa ke Rumah Sakit Jiwa. Namun demikian, untuk memastikan motif kejadian itu, polisi masih melakukan pemeriksaan medis terhadap pasangan suami istri, yang meninggal itu dengan membawa jenazah keduanya ke RSUD dr. Tjitrowardojo Purworejo. Polisi juga langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan untuk mengetahui penyebab pasti tewasnya sepasang suami-istri itu. (Widarto)