Bener | bagelenchannel.com – Puluhan Warga desa Wadas kecamatan Bener Purworejo Jawa Tengah melakukan aksi walkout yaitu keluar dari Forum Pertemuan Sosialisasi Pengadaan Tanah Pembangunan Bendung Bener kabupaten Purworejo dan Wonosobo, yang digelar oleh Balai Besar Sungai Serayu Opak (BBWS) di balai desa wadas pada selasa siang (27/3/2018). Aksi walkout itu dilakukan warga sebagai bentuk penolakan atas rencana pemerintah untuk melakukan penggalian pengambilan material tanah serta batu yang ada di desa Wadas untuk pembangunan Bendungan Bener.

Baca juga: Puluhan Warga Wadas Tolak Rencana Penambangan Material Waduk Bener

Warga melakukan aksi walkout saat penyelenggara melakukan sesi tanya jawab, setelah penyampaian materi tentang pembangunan bendungan bener. Disaat sesi tanya jawab itulah, salah satu warga bernama Subhan maju kedepan forum dan  dengan nada lantang menyampaikan,

“Kami mewakili masyarakat desa Wadas dengan ini menolak pengadaan tanah pembangunan Bendungan Bener dengan alasan apapun dan tidak akan menjual tanah kami kepada siapapun dengan harga seberapun . Dan kami dengan ini menyatakan keluar dari forum ini, terima kasih Allohuakbar,”

Sontak seluruh warga yang hadir dalam pertemuan itu beranjak dan meninggalkan ruangan balai desa sebagai lokasi sosialisasi. (Widarto)

Tolak Jual Tanah Warga Wadas Walkout Saat Sosialisasi
Ditag pada:        

Bagelen Channel

bagelenchannel.com | Video Berita Onlinenya Purworejo, Khas, Aktual, dan Inspiratif

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.