Home / Berita / Unik / Travel Unik Berangkat Umroh Dulu Baru Dicicil Biayanya
Meski belum lunas calon jamaah tetap bisa berangkat terlebih dahulu, dan baru melunasinya dengan cara dicicil setelah pulang dari umroh. (Wid)

Travel Unik Berangkat Umroh Dulu Baru Dicicil Biayanya

Bayan (BC)-Sebuah terobosan baru dilakukan oleh sebuah biro jasa perjalanan umroh dan haji, PT. Sindo Wisata Travel Cabang Jawa Tengah. Bila selama ini biro jasa umroh dan haji baru bisa memberangkatkan jamaahnya setelah yang bersangkutan melunasi semua biayanya, namun yang dilakukan perusahaan ini justru sebaliknya.

Karena biro ini dalam melayani para calon jamaahnya dengan memberikan kemudahan bagi pendaftar, yang belum bisa melunasi dana pemberangkatan. Meski belum lunas calon jamaah tetap bisa berangkat terlebih dahulu, dan baru melunasinya dengan cara dicicil setelah pulang dari umroh.

Hal tersebut diungkapkan oleh istri komisaris perusahaan tersebut, drg. Hj. Vera Anggraeini, Mkes, saat ditemui Bagelen Channel di sela-sela acara pemberangkatan umroh perdana biro jasa itu di halaman Kantor Biro Jawa Tengah di Desa Bayan, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo, Minggu (11/03/2018) malam.

Baca juga: PT Salima Wisata Semesta Siap Fasilitasi Ibadah Umroh dan Haji Khusus

“Kita ingin menunjukkan kepada masyarakat umum, bahwa tidak semua travel umroh itu melakukan kenakalan atau curang. Hal itu kami buktikan dengan membantu memudahkan jamaah, misalnya jamaah masih kekurangan dalam membayar atau kekurangan dana, akan tetap bisa kita berangkatkan dahulu. Nanti bisa dilunasi setelah pulang umroh dengan cara dicicil,” jelasnya.

Dalam pemberangkatan perdana itu, setidaknya terdapat 30 warga muslim calon jamaah umroh asal Kabupaten Purworejo dan sekitarnya, secara resmi diberangkatkan untuk menjalani ibadah umroh selama 9 hari ke Tanah Suci.

Dengan kemudahan yang ditawarkan tersebut, membuat kehadirannya di wilayah Kabupaten Purworejo cukup menyita perhatian kaum muslim yang bermaksud akan menunaikan ibadah umroh maupun haji. (Widarto)

loading...

Tentang Bagelen Channel

bagelenchannel.com | TV Onlinenya Purworejo, Khas, Aktual, dan Inspiratif

Baca juga

HUT Kemerdekaan Warga Nadri Gelar Doa Bersama Di Tengah Jalan

Bagelen | bagelenchannel.com – Puluhan warga Dusun Nadri, Desa Krendetan, Kecamatan Bagelen, Kabupaten Purworejo, Jawa …