Purworejo | bagelenchannel.com РBupati Purworejo H. Agus Bastian SE, MM., menyampaikan terima kasih pemerintah  atas usaha Toni Ruttimann yang telah membantu memudahkan akses warga. Dimana selama ini, warga Dusun Ngemplak harus memutar hingga tujuh kilometer untuk menuju Pasar Baledono. Namun setelah ada jembatan, jarak bisa dipangkas tidak lebih dari dua kilometer.

Hal itu disampaikan bupati saat meresmikan jembatan gantung didesa sidomulyo kecamatan purworejo, pada rabu siang(21/3/2018). Bupati berharap jembatan ini bisa mempermudah, memperlancar serta mempersingkat jalan dalam rangka untuk meningkatkan perekonomian desa.

“Mr. Toni ini memang luar biasa, purworejo ini saja sudah mendapatkan 10 jembatan. Tentunya kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan apresiasi dan sangat terima kasih kepada Mr. Toni. Dan berharap Mr. Toni masih terus memberikan bantuan kepada masyarakat,” kata bupati.

Baca juga: Bupati Resmikan Jembatan Gantung Sidomulyo

Selain meresmikan jembatan gantung, Bupati H. Agus Bastian SE, MM., bersama Wakil Bupati Yuli Hastuti SH., berkesempatan mencoba dengan meniti jembatan sepanjang 65 meter dengan lebar 120 sentimeter itu yang telah selesai dibangun.

Menurut bupati, sebetulnya jembatan gantung ini bukan hanya sebagai jembatan yang masif.

Baca juga: Puluhan Tahun Menunggu, Warga Sidomulyo Akhirnya Punya Jembatan Gantung

“Bisa kami katakan sebagai jembatan yang sementara waktu. Dan nantinya jika sudah ada anggaran dan desa siap maka saya kira jembatan ini bisa dibangun secara permanen dan baik

Bupati meminta kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam menggunakan jembatan itu.

“Merawat karena sudah dibantu dengan anggaran masyarakat secara besar. Agar bisa dirawat secara baik,” katanya.

(Widarto)

Warga Swiss Bangun 10 Jembatan, Bupati Berterima Kasih
Ditag pada:        

Bagelen Channel

bagelenchannel.com | Video Berita Onlinenya Purworejo, Khas, Aktual, dan Inspiratif

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.