Home / Berita / Pemerintahan / Ujian Perangkat Desa Mudalrejo Diikuti 4 Peserta
Para peserta saat mengikuti ujian Seleksi Perangkat Desa Mudalrejo (wid)

Ujian Perangkat Desa Mudalrejo Diikuti 4 Peserta

Loano | bagelenchannel.com – Pemerintah Desa Mudalrejo, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, menggelar ujian seleksi perangkat desa, Selasa (03/04/2018). Ujian tersebut diikuti oleh 4 peserta Calon Perangkat Desa  Mudalrejo. Keempat calon tadi untuk mengisi dua formasi perangkat desa yang kosong di Desa Mudalrejo, yaitu untuk formasi Sekretaris Desa dan Kepala Urusan Umum.

Untuk formasi Sekretaris Desa diikuti oleh dua calon, yakni Wahyu Edi Wibowo dan Dewi Wulansari. Sedangkan untuk formasi Kepala Urusan Umum diikuti oleh dua calon, yakni Amat Supendi dan Sukismanto.

Dalam ujian perangkat desa yang digelar di Balai Desa Mudalrejo itu, juga dihadiri oleh Camat Loano Laksana Sakti, AP, MSi, Kapolsek Loano AKP Karnoto, SH, Danramil Loano Kapten Infanteri Daliman, dan Kasi Tata Pemerintahan Drs. Amat Tahrir.

Diungkapkan oleh Kepala Desa Mudalrejo Hartono, bahwa pelaksanaan ujian perangkat desa tersebut dapat berjalan lancar. Transparan dan terbuka sesuai dengan prosedur, peraturan serta ketentuan yang berlaku.

“Hasilnya diperoleh skor, Wahyu Adi Wibowo dengan nilai 157,45; Dewi Wulansari 102,45; Amat Supendi 103,31 dan Sukismanto 102,50,” katanya.

Berdasarkan dari perolehan skor tersebut, maka calon yang diusulkan kepada Camat Loano, untuk menjadi perangkat desa, adalah Wahyu Adi Wibowo, untuk menduduki formasi sebagai Sekretaris Desa dan Amat Supendi untuk menduduki formasi Kepala Urusan Umum.

Baca juga: Pemilihan Ketua RW di Dusun Nadri Serasa Pilkada

Hartono berharap dengan hasil seleksi perangkat desa, yang telah dilaksanakan secara transparan itu, dapat diterima oleh warga masyarakat dan calon yang unggul dapat segera dilantik. Sehingga dapat segera mengisi kekosongan formasi dan melaksanakan tugas, untuk mengabdi untuk kemajuan warga masyarakat Desa Mudalrejo. (Eko Mulyanto)

loading...

Tentang Bagelen Channel

bagelenchannel.com | TV Onlinenya Purworejo, Khas, Aktual, dan Inspiratif

Baca juga

Berkabung Jajaran Polres Purworejo Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Purworejo | bagelenchannel.com – Kantor Polres Purworejo, yang terletak di Jalan Gajah Mada No. 2, …