Warga Rejowinangun Menangkan Undian Simpedes

Purworejo | bagelenchannel.com – Sebuah kejutan luar biasa diterima oleh seorang warga Desa Rejowinangun, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, bernama Muhammad Somad. Pasalnya warga RT 01/RW 03 Desa Rejowinangun tersebut memenangkan undian berhadiah tabungan Simpedes BRI Cabang Kutoarjo, yang diundi pada Sabtu (21/04/2018) lalu.

Keluarga Muhammad Somad sangat terkejut saat sebuah iring-iringan sepeda motor patroli milik Polsek Kemiri yang mengawal sebuah mobil Great New Xenia yang ditumpangi oleh pegawai BRI Cabang Kutoarjo memasuki halaman rumah mereka. Di belakang iring-iringan mobil tadi juga diikuti oleh beberapa mobil lainnya.

“Saya kaget saat ada iring-iringan sepeda motor polisi dan mobil ke rumah. Tidak tahunya mereka bermaksud untuk menghantarkan hadiah utama berupa mobil Great New Xenia ke rumah saya. Saya sangat bersyukur dan berterima kasih mendapat hadiah yang menurut saya sangat luar biasa ini,” kata Ny. Muhammad Somad.

Penyampaian hadiah utama tersebut juga menyedot perhatian warga masyarakat sepanjang jalan yang dilalui oleh rombongan serta warga masyarakat yang tinggal di sekitar rumah Muhammad Somad. Dalam penyampaian hadiah tersebut juga turut disaksikan oleh Kapolsek Kemiri AKP Papandi.

Sebelum dilakukan penyerahan Pimpinan Cabang Kantor BRI Kutoarjo Erizal melakukan verifikasi dan mencocokan nomor rekening atas nama Muhammad Somad yang selama ini menabung di Unit BRI Kemiri. Setelah semua data valid dan sesuai dengan nomor undian, kemudian Erizal menyampaikan hadiah secara simbolis berupa menyerahkan replica kunci kepada istri Muhammad Somad dan memberikan ucapan selamat.

Pada kesempatan tersebut Erizal menyampaikan agar Muhammad Somad untuk segera mengurus pengambilan hadiah utama berupa Mobil Daihatsu Great New Xenia, di Kantor Cabang BRI Kutoarjo.

“Pengambilan hadiah gratis tidak dipungut biaya adminstrasi apapun. Ini merupakan program Panen Hadiah Simpedes Tahap 2 Tahun 2017 periode 01 September 2017 sampai dengan 28 Februari 2018, yang undiannya digelar bertepatan dengan Peringatan Hari Kartini 2018,” imbuhnya.

Baca juga: KNPI Tanami Ribuan Pohon Murbei di Sepanjang Jalan Kaligesing

Dalam acara undian tersebut keluarga besar BRI Cabang Kutoarjo juga memberikan penghargaan dengan kategori Wanita Inspiratif kepada Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti, SH, karena selama ini dinilai menjadi sosok contoh atau suritauladan yang baik bagi wanita-wanita masa kini. (Eko Mulyanto)