Home / Berita / Peristiwa / Dua Minggu Meninggalkan Rumah Bejo Ditemukan Meninggal
Warga Dukuh Pendeng, Tanjunganom, Banyuurip, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di sebuah pekarangan dekat sawah yang telah membusuk (ist)

Dua Minggu Meninggalkan Rumah Bejo Ditemukan Meninggal

Banyuurip | bagelenchannel.com – Seorang pria bernama Bejo (68) warga Dusun Krajan I RT 01/RW 03, Desa Ketangi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, ditemukan telah meninggal dunia di areal Pekarangan dekat sawah masuk wilayah Dukuh Pendeng, Desa Tanjunganom, Kecamatan Banyuurip, Kamis (10/05/2018).

Terkait dengan adanya informasi penemuan mayat tersebut, dibenarkan oleh Kapolres Purworejo AKBP Teguh Triprasetya, SIK, melalui Kapolsek Banyuurip AKP Sugeng Subagyo, SH. Mayat itu pertama kali ditemukan oleh Moh Rodi (50), warga Desa Tanjunganom RT 04/RW 03, Kecamatan Banyuurip.

“Saat itu Moh Rodi pergi ke sawah untuk melihat tanaman padi miliknya. Sesampainya di sawah, ia mencium bau bangkai yang sangat menyengat. Karena didorong oleh rasa penasaran kemudian Moh Rodi mencari sumber bau tersebut dan mendapati sesosok mayat manusia yang telah membusuk dan sudah terlihat tulangnya,” katanya.

Lebih jauh dijelaskan, mengetahui hal itu Moh Rodi kemudian memberitahu atas penemuan mayat itu kepada Mokh Asngari dan Muji Suroso. Setelah mereka bertiga melihat langsung mayat tersebut, lantas ketiganya melaporkan atas penemuan mayat itu ke Polsek Banyuurip.

Mendapati laporan itu, dengan cepat anggota Polsek Banyuurip langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kemudian melakukan olah TKP dan pengecekan bersama unit indentifikasi dan Unit Reskrim Polres Purworejo. Untuk melakukan identifikasi, selanjutnya mayat tersebut dibawa oleh petugas ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Tjitrowardojo Purworejo.

Dari hasil penyelidikan dan keterangan saksi-saksi diketahui bahwa korban bernama Bejo (68) warga Dusun Krajan I RT 01/RW 03, Desa Ketangi, Kecamatan Purwodadi.

“Kami dari Polsek Banyuurip kemudian melakukan koordinasi dengan perangkat Desa Ketangi dan diperoleh keterangan yang menyebutkan bahwa Bejo sudah 2 mingguan meninggalkan rumah dan diketahui pula bahwa yang bersangkutan juga mengidap gangguan jiwa. Almarhum selama ini hidup sendirian dan tidak menikah. Untuk selanjutnya jenazahnya kami serahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan,” pungkasnya.

(Eko Mulyanto)

loading...

Tentang Bagelen Channel

bagelenchannel.com | TV Onlinenya Purworejo, Khas, Aktual, dan Inspiratif

Baca juga

Laka Daendels Truk Dum Vs Sepeda Motor 3 Luka

Purwodadi | bagelenchannel.com – Sebuah kecelakaan yang melibatkan sebuah truk dum bernomor polisi AE-8278-UE dengan …