Home / Berita / Peristiwa / Mandi di Sungai Bogowonto, Bocah SD Tewas Hanyut Terbawa Arus
Korban setelah diperiksa oleh Tim Medis Puskesmas Bragolan, dinyatakan sudah meninggal dunia (wid)

Mandi di Sungai Bogowonto, Bocah SD Tewas Hanyut Terbawa Arus

Purwodadi | bagelenchannel.com – Tri Agung Buana (8), siswa kelas II SD Negeri Purwosari, yang tinggal di RT 01/RW 01 Desa Purwosari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, meninggal dunia, setelah hanyut terbawa arus saat mandi di Sungai Bogowonto, masuk wilayah RT 03/RW 01 Desa Purwosari, Senin (21/05/2018) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Purworejo AKP Kholid Mawardi, SH, saat dikonfirmasi menjelaskan, bahwa pada hari Senin (21/05/2018) sekitar pukul 13.30 WIB, korban bersama dengan dua orang temanya bernama Ferdian Wibowo (8) dan Satri (8), yang masih satu RT dengan korban berenang di Sungai Bogowonto.

“Namun pada sekitar pukul 14.00 WIB, korban hanyut terbawa arus sambil berteriak minta tolong, kemudian teman korban memberi tahu warga, lalu mencari ķorban yang hanyut,” katanya.

Setelah dilakukan pencarian, sekitar pukul 14.00 WIB, korban akhirnya berhasil ditemukan. Korban kemudian dilarikan ke Puskesmas Bragolan untuk dilakukan pertolongan.

“Namun oleh tim medis korban dinyatakan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” imbuhnya.

Setelah dinyatakan meninggal, korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga. Dengan adanya kejadian tersebut pihak keluarga telah menerima kejadian itu sebagai musibah dan tidak akan menuntut baik secara pidana maupun secara perdata.

“Korban untuk selanjutnya dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU), pada hari Selasa (22/05/2018) ini,” pungkasnya.

(Widarto)

Tentang Bagelen Channel

bagelenchannel.com | TV Onlinenya Purworejo, Khas, Aktual, dan Inspiratif

Baca juga

Naas Ditinggal Pergi, Rumah di Purworejo Ludes Terbakar

Banyuurip | bagelenchannel.com – Sebuah kebakaran hebat menimpa rumah milik almarhum Khomairi, yang kini ditempati …