Home / Berita / Pemerintahan / Siang Ini Menteri Perindustrian Lakukan Kunker di Purworejo
Menteri Perindustrian (Menperin) Republik Indonesia Airlangga Hartarto melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Purworejo (eko)

Siang Ini Menteri Perindustrian Lakukan Kunker di Purworejo

Purworejo | bagelenchannel.com – Menteri Perindustrian (Menperin) Republik Indonesia Airlangga Hartarto hari ini Selasa (08/05/2018) dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Direncanakan kedatangan Menperin sampai di Purworejo, Selasa siang. Setelah Menperin melakukan panen raya kopi di Kabupaten Temanggung.

Informasi Agenda kunjungan Menteri Perindustrian (Menperin) Republik Indonesia Airlangga Hartarto ke Purworejo disampaikan oleh Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Purworejo Agus Ari Setiyadi, SSos, melalui Kasubag Informasi dan Dokumentasi Sigit Sudibyo, SSos, kepada media Senin petang (08/05/2018).

Kedatangan Menperin dijadwalkan tiba di Purworejo pukul 10.30 WIB menggunakan pesawat helicopter mendarat di Alun Alun Besar Kabupaten Purworejo. Agenda pertama di Purworejo Menperin dijadwalkan memberikan pengarahan Rakorda di Gedung Wanita Ahmad Yani Purworejo.

Setelah itu Menteri Perindustrian (Menperin) Republik Indonesia Airlangga Hartarto menuju ke Koperasi Wanita Srikandi. Dalam kunjungan tersebut Menperin berkenan memberikan pengarahan, kemudian menyerahkan secara simbolis bantuan alat gula semut, minyak kelapa, gula tebu dan alat pertukangan kayu. Puncak agenda kunjungan Menperin di Koperasi Wanita Srikandi adalah melakukan pelepasan eksport gula semut milik Koperasi Wanita Srikandi Purworejo.

Rangkaian kegiatan Menperin di Purworejo dilanjutkan dengan melakukan kunjungan silaturahim ke Pondok Pesantren An-Nawawi Berjan Purworejo, pimpinan KH Khalwani Nawawi. Usai kunjungan di Pondok Pesantren An-Nawawi, Menteri Perindustrian (Menperin) Republik Indonesia Airlangga Hartarto, bertolak ke Yogyakarta dengan menggunakan sebuah pesawat helicopter menuju ke Bandara Adisucipto Yogyakarta untuk melanjutkan perjalanan menuju ke Jakarta. (Eko Mulyanto)

loading...

Tentang Bagelen Channel

bagelenchannel.com | TV Onlinenya Purworejo, Khas, Aktual, dan Inspiratif

Baca juga

Berkabung Jajaran Polres Purworejo Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Purworejo | bagelenchannel.com – Kantor Polres Purworejo, yang terletak di Jalan Gajah Mada No. 2, …