Home / Berita / Ekonomi / Stok dan Harga Kepokmas Jelang Ramadhan Aman Terkendali
Bupati Purworejo H Agus Bastian, SE, MM, melakukan sidak pemantauan harga kebutuhan pokok masyarakat (Kepokmas) di Pasar Baledono Purworejo. (Ist)

Stok dan Harga Kepokmas Jelang Ramadhan Aman Terkendali

Purworejo | bagelenchannel.com – Dari hasil pantauan lapangan terkait dengan ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat (Kepokmas) untuk kebutuhan selama Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, terpantau masih mencukupi. Demikian pula dengan harga Kepokmas di pasaran terpantau cukup stabil dan tidak ada kenaikan yang cukup signifikan.

Hal tersebut dikemukakan oleh Bupati Purworejo H Agus Bastian, SE, MM, saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) pemantauan harga dan stok barang, ke sejumlah pasar tradisional dan agen gas elpiji, baru-baru ini. “Dari hasil pantauan, yang kami lakukan bersama Forkopimda Kabupaten Purworejo, persediaan barang Kepokmas selama Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H masih tercukupi. Harga-harga Kepokmas secara umum masih relatif stabil,” katanya.

Bupati Purworejo H Agus Bastian, SE, MM, melakukan sidak pemantauan stok gas elpiji di agen gas elpiji Batoh, Kecamatan Bayan (ist)

 

Dalam sidak pemantauan harga dan stok barang Kepokmas tersebut, Bupati bersama Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti, SH, Kapolres Purworejo AKBP Teguh Tri Prasetya, SIK, Dandim 0708 Purworejo Letkol Inf Muchlis Gasim, SH, MSi, Kepala Kejaksaan Negeri Purworejo Alex Rahman, SH, MH, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Purworejo Sutarno, SH, MHum, dan Sekda Purworejo Drs. Said Romadhon.

“Kami bersama Forkopimda melakukan peninjauan langsung ke lapangan, karena ingin melihat dari dekat tentang ketersediaan barang menjelang Puasa. Saya berharap semua tetap terjamin dan masyarakat tidak mengalami kesulitan,” imbuhnya.

Adapun tempat-tempat yang dilakukan sidak meliputi Pasar Baledono Purworejo dan agen gas elpiji yang berada di Batoh, Kecamatan Bayan. Kedua tempat tersebut menjadi sasaran peninjauan harga dan stok barang Kepokmas menjelang Bulan Suci Ramadhan dan perayaan Hari Raya Idul Fitri Tahun 1439 H. (Eko Mulyanto)

Tentang Bagelen Channel

bagelenchannel.com | TV Onlinenya Purworejo, Khas, Aktual, dan Inspiratif

Baca juga

Angkat Kopi Lokal Purworejo, Kedai Pekarangan Jadi Rujukan Pecinta Kopi

Purworejo | bagelenchannel.com – Kedai Pekarangan, yang terletak di Jalan Semawung Nomor 9, Dusun Manggisan …