Home / Berita / Kemanusiaan / Kroco Trabas Hutan Berbagi Berkah Ramadhan

Kroco Trabas Hutan Berbagi Berkah Ramadhan

Gebang | bagelenchannel.com – Puluhan anggota Komunitas Motor Trail Purworejo yang tergabung dalam Kroco “Kota Enduro Comunity”, Trabas Hutan di Desa Redin, Kecamatan Gebang, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, untuk berbagai berkah kebahagiaan kepada warga sekitar, baru-baru ini.

Dijelaskan oleh Ketua Kroco M Fauzi, bahwa kegiatan itu adalah inisiatif dari para pecinta motor trail di Bulan Suci Ramadhan. Awalnya kegiatan itu digagas hanya ingin ngabuburit bersama, namun berkembang menjadi kegiatan bhakti sosial kepada masyarakat, di Desa Redin sebagai jalur trabas Tanjakan Ngembel.

Kegiatan itu diikuti sebanyak 40-an orang anggota Kroco, dari berbagai kalangan. Mereka tergabung karena untuk menyalurkan hobi ngetrail, hoby yang menguji adrenalin.

“Kita membawa kurang lebih 10 paket bingkisan lebaran untuk warga sekitar rute trabas. Tidak hanya ini, kita juga bagi-bagi takjil di sekitar Alun-alun Besar Kabupaten Purworejo,” katanya.

Ia berharap dengan kegiatan itu, pihaknya sebagai komunitas tetap bisa menjalin silaturahim dengan warga sekitar.

Seorang warga Desa Redin Makpul (52), mengatakan bahwa bantuan diberikan kepada 10 warga yang membutuhkan, sebagai bentuk tali asih.

“Saya mewakili warga masyarakat desa mengucapkan terima kasih, atas sumbangsihnya kepada semua masyarakat Desa Redin,” katanya.

(Widarto)

Tentang Bagelen Channel

bagelenchannel.com | TV Onlinenya Purworejo, Khas, Aktual, dan Inspiratif

Baca juga

Kejora 80 SMP N2 Bagi-bagi Sembako Gratis di SMP N26

Purworejo | bagelenchannel.com – Ikatan alumni SMPN 2 Purworejo (Kejora) angkatan tahun 1980 mengadakan kegiatan …

Tinggalkan Balasan