Home / Berita / Budaya & Kesenian / Ramadhan Tampilkan 26 Band All Genre di Purworejo

Ramadhan Tampilkan 26 Band All Genre di Purworejo

Purworejo | bagelenchannel.com – Paguyuban Musik Purworejo bersama dengan Kutoarjo Friends Family, gelar pementasan musik di Bulan Suci Ramadhan. Pagelaran music, yang diinisiasi oleh para pecinta musik Purworejo itu, digelar di 4 tempat di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Jumat (08/06/2018).

Disampaikan oleh salah satu panitia penyelenggara Paijo, bahwa pementasan tersebut dilakukan di beberapa tempat, yakni di Halaman Ponpes An-Nawawi pada tanggal 2 Juni 2018, di Lapangan Pituruh pada tanggal 8 Juni 2018, di Alun-alun Kutoarjo pada tanggal 10 Juni 2018, dan pementasan terakhir di Alun-alun Besar Kabupaten Purworejo pada tanggal 13 Juni 2018.

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk partisipasi para pecinta musik di Purworejo kepada masyarakat, dengan cara menghibur dan memberikan sajian seni musik bagi masyarakat yang melakukan ngabuburit,” katanya.

Ini adalah agenda tahunan para pecinta musik Purworejo, diharapkan juga dengan pementasan itu para musisi muda Purworejo dapat terapresiasi.

Dalam kegiatan itu ditampilkan 26 band all genre, yang dibagi dalam beberapa tempat dan jadwal. Untuk puncaknya nanti akan digelar di Panggung Ampiteater Alun-alun Besar Kabupaten Purworejo pada tanggal 13 Juni 2018 mendatang. (Widarto)

loading...

Tentang Bagelen Channel

bagelenchannel.com | TV Onlinenya Purworejo, Khas, Aktual, dan Inspiratif

Baca juga

Kesenian Tradisional Cokekan Hibur Penumpang di Stasiun KA Kutoarjo

Kutoarjo | bagelenchannel.com – Ada yang beda saat memasuki area tunggu penumpang Stasiun Kereta Api …