Home / Berita / Olahraga / RGN Akademi Champion Rudolf Boys Junior League 2018

RGN Akademi Champion Rudolf Boys Junior League 2018

Purworejo | bagelenchannel.com – Gol Prima pada menit akhir babak ke-2 menjadi Penentu kemenangan RGN Akademi atas lawannya Remaked FC Baledono 1-0 pada pertandingan Grand Final Rudolf Boys Junior League 2018, baru-baru ini.

Pada Laga Final tersebut Kedua Pelatih Coach Agung dari RGN dan Coach Kono Dari Remaked FC menerapkan permainan cepat.

Jual beli serangan tercipta dari menit awal pada pertandingan yang di pimpin Wasit Muda Potensial Rizal dari Kutoarjo yg tampak berkali kali mengeluarkan Kartu kuning untuk pemain kedua Tim.

Sekitar 1000 pendukung dari Remaked dan RGN tampak penuh semangat memberikan dukungan pada tim kebanggaan mereka dengan bernyanyi tanpa henti. Tampak hal unik pada Kubu Remaked FC meberikan dukungan dengan membawa alat musik calung serta Drum dan berbagai alat musik dari bekas tempat Cat.

Sementara 1 hari sebelumnya ditempat yang sama diperebutkan juara ke-3 antara Bina Taruna Akademi GFC Grantung melawan Bogowonto Akademi dengan Skor 2:1 untuk kemenangan Bina Taruna.

Diterangkan oleh Hengki selaku Sesepuh Rudolf Boys sekaligus ketua Panita Turnament Rudolf Boys Junior League, bahwa kegiatan ini adalah untuk membantu Managemen ISP mencari pemain-pemain Yunior.

“Sekaligus dalam Persiapan Piala Suratin serta menggelorakan gairah masyarakat Purworejo untuk mencintai Sepak Bola dan mendukung tim ISP Purworejo,” katanya.

Diterangkan pula oleh Hengky bahwa Juara dari Tournament ini mendapatkan Trofi dan Uang Pembinaan. Untuk Juara 4 sebesar Rp 500 ribu, Juara 3 sebesar Rp 750 ribu, Juara 2 sebesar Rp 1 juta. Sementara RGN mendapatkan Uang Pembinaan sebesar Rp 1.500.000,00.

Tropi dan Uang Pembinaan diserahkan Oleh Kabid Kompetisi PSSI Purworejo sekaligus Manager ISP Budi Sabdono beserta Pelatih ISP Jr Adi Prasetyo, dan Muzamil serta Panitia. (Widarto)

Tentang Bagelen Channel

bagelenchannel.com | TV Onlinenya Purworejo, Khas, Aktual, dan Inspiratif

Baca juga

Lintas Alam MAPASURI 2018 Ajak Pemuda Peduli Lingkungan

Purworejo | bagelenchannel.com – Unit Kegiatan Mahasiswa Pecinta Alam Surya Rimba Universitas Muhammadiyah Purworejo (UKM …