Usai Pesan Segelas Teh Hangat Moolan Meninggal

Kutoarjo | bagelenchannel.com – Manusia pasti akan meninggal namun kapan dan di mana tak ada yang mengetahuinya. Seperti yang dialami oleh seorang warga bernama Moolan (58), warga Desa Gesikan RT 02/RW 02, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Selasa (19/06/2018) sekitar pukul 09.30 WIB.

Moolan meninggal di sebuah warung milik Rusiyati, yang terletak di sebelah Timur Komplek Pasar Kutoarjo, Kabupaten Purworejo. Moolan meninggal secara mendadak sesaat usai memesan segelas teh panas dan akan duduk di bangku warung.

Seperti dikutip dari tribratanewspurworejo.com, bahwa Moolan datang ke warung tersebut sendirian. Kemudian setelah masuk ke dalam warung yang bersangkutan memesan segelas teh hangat kepada pemilik warung. Kemudian Moolan bermaksud akan duduk di bangku yang telah tersedia di warung tersebut, namun sebelum duduk korban tak sadarkan diri lantas jatuh terduduk.

Melihat korban terjatuh dan tak sadarkan diri, lantas oleh warga sekitar korban ditolong dan dibawa ke Rumah Sakit Palang Biru Kutoarjo. Sesampainya di Rumah Sakit pihak medis kemudian memeriksanya dan menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Purworejo AKBP Teguh Tri Prasetya, SIK, melalui Kapolsek Kutoarjo AKP Suwito, SH.

“Menerima laporan adanya orang yang meninggal secara mendadak, kami langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), tim dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Kutoarjo Aiptu Tri Yuniarto, SH,” katanya.

Lebih jauh disampaikan oleh AKP Suwito, SH, bahwa dari hasil pemeriksaan tim medis Rumah Sakit Palang Biru Kutoarjo, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Selanjutnya jenasah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Eko Mulyanto)