Home / Berita / Kemanusiaan / Wabup Gelar Open House Untuk Rekatkan Persaudaraan
Ribuan warga masyarakat berduyun-duyun menghadiri open house Hari Raya Idhul Fitri 1439 Hijriah yang dilakukan oleh Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti, SH. (Wid)

Wabup Gelar Open House Untuk Rekatkan Persaudaraan

Kutoarjo | bagelenchannel.com – Ribuan warga masyarakat berduyun-duyun menghadiri open house Hari Raya Idhul Fitri 1439 Hijriah yang dilakukan oleh Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti, SH, di Rumah Dinas Wakil Bupati Purworejo, Kutoarjo, baru-baru ini.

Kegiatan yang digelar hingga sore itu, selain dihadiri oleh warga masyarakat juga tampak hadir sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purworejo, dan anggota DPRD, ulama serta tokoh masyarakat maupun tokoh agama. Open house itu juga dimeriahkan dengan hiburan musik keroncong Suara Intan Permata (SIP), yang merupakan bentukan almarhum mantan Bupati Purworejo H. Kelik Sumrahadi, SSos, MM, orgen tunggal dan tampilan penyanyi dari D’lauwra.

Open house diawali dengan ucapan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1439 Hijriah serta permohonan maaf dari Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti, SH, didampingi oleh putra putri menantu dan cucu.

Di sela-sela kegiatan Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti, SH, mengatakan bahwa open house tersebut merupakan moment yang sangat penting untuk saling memaafkan sekaligus untuk menjalin kebersamaan dengan semua elemen masyarakat.

“Open house ini sebagai tradisi setiap tahun, agar dapat dijadikan motivasi untuk menjaga dan membangun Purworejo menuju kesejahteraan masyarakat. Kami berharap meski Pak Kelik sudah kapundut Alloh SWT, namun jalinan kekeluargaan bersama masyarakat bisa terus terbina dengan baik,” katanya.

Dalam kegiatan open house itu pihaknya juga sengaja menyuguhkan berbagai macam makanan dan minuman tradisional Purworejo, seperti gethuk, dawet hitam, lontong yang dipadukan dengan opor ayam, martabak, clorot, dan sebagainya. (Widarto)

loading...

Tentang Bagelen Channel

bagelenchannel.com | TV Onlinenya Purworejo, Khas, Aktual, dan Inspiratif

Baca juga

PD Salimah Purworejo Berikan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Banyuurip | bagelenchannel.com – Pengurus Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Purworejo memberikan santunan kepada ratusan …