Purworejo | bagelenchannel.com – Keluarga yang harmonis adalah kunci keberhasilan tugas TNI dalam mengemban tugas negara sebagai benteng terakhir pertahanan bangsa dan negara NKRI. Oleh karenanya, peran istri TNI sangat penting, yaitu mampu membina keluarga dengan baik, mendorong dan mendukung tugas suami sebagai TNI. Pesan itu disampaikan oleh Ketua Persit Cabang XXVIII Kodim 0708 Purworejo, Ny. Rina Gasim dalam pertemuan silaturohim Persit Cabang XXVIII, yang dilaksanakan di aula Jendral Sudirman, Makodim 0708 Purworejo, pada kamis (5/7/2018).

Lebih jauh, Ketua Persit juga mengapresiasi terhadap kerja para istri TNI. Persit dianggap telah mampu dengan baik dalam membina keluarga, sehingga suami bisa bekerja secara baik pula.

“Suami juga kehidupan keluarga, merupakan pilar utama dalam kehidupan bermasyarakat, maka kami sangat apresiasi terhadap seluruh anggota Persit dari 17 ranting yang ada, yang telah mampu membina keluarga dengan baik dengan menjadi seorang istri prajurit yang mampu mendorong dan mendukung tugas suami,” katanya.

Sementara itu, Pembina Persit Cabang XXVIII Dim 0708 Purworejo, Letkol Inf Muchlis Gasim S.H.,M.Si. mengatakan, pertemuan ini sangat baik untuk dimanfaatkan sebagai sarana komunikasi, kordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara anggota persit guna kelancaran tugas organisasi kedepan.

“Menjadi seorang istri prajurit memiliki peran ganda sebagai pendamping suami, ibu rumah tangga, dan anggota organisasi,” kata Dandim.

(Widarto)

Dukung Kinerja TNI, Persit Dihimbau Bina Keluarga dengan Baik

Bagelen Channel

bagelenchannel.com | Video Berita Onlinenya Purworejo, Khas, Aktual, dan Inspiratif

Contoh Widget

Ini adalah contoh widget untuk menunjukkan bagaimana sidebar Kiri tampil. Anda dapat menambahkan widget kustom dari layar widget. Jika widget kustom ditambahkan makan yang ini akan ditimpa.