Home / Berita / Peristiwa / Laka Daendels Truk Dum Vs Sepeda Motor 3 Luka
Sebuah kecelakaan yang melibatkan sebuah truk dum bernomor polisi AE-8278-UE dengan sebuah sepeda motor merk Honda Supra X bernomor polisi AA-6442-DL, terjadi di Jalan Daendles. (Wid)

Laka Daendels Truk Dum Vs Sepeda Motor 3 Luka

Purwodadi | bagelenchannel.com – Sebuah kecelakaan yang melibatkan sebuah truk dum bernomor polisi AE-8278-UE dengan sebuah sepeda motor merk Honda Supra X bernomor polisi AA-6442-DL, terjadi di Jalan Daendles atau tepatnya berada di depan Kantor Desa Jogoresan, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Selasa (03/07/2018) siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Dalam kecelakaan tersebut menyebabkan 3 orang mengalami luka-luka cukup serius. Korban bernama Rezky Wira Setiawan (28), pengendara sepeda motor merk Honda Supra X nomor polisi AA-6442-DL, mengalami luka robek pada bahu sebelah kanan. Kemudian dua orang pembonceng sepeda motor merk Honda Supra X nomor polisi AA-6442-DL atas nama Wahyu Setianingsih (29) dan Putri Larasati (9), keduanya mengalami cidera kepala. Ketiga korban warga Desa Bandungrejo RT 02/RW 03, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo, tersebut lantas dilarikan ke RSUD Wates Kulonprogo untuk mendapatkan pertolongan medis.

Menurut Kapolres Purworejo AKBP Teguh Tri Prasetya, SIK, melalui Kasat Lantas Polres Purworejo AKP Nyi Ayu Fitria Facha, SH, bahwa kronologis kecelakaan tersebut bermula saat sebuah truk dump bernomor polisi AE-8278-UE, yang dikendarai oleh Sugeng Riyanto (42), warga Pedukuhan VII  RT 25/RW 13, Desa Gotakan, Kecamatan Panjatan, Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta itu, melaju dari arah barat ke timur atau dari arah Kebumen ke arah Yogyakarta di lajur kanan dengan kecepatan kurang lebih 80 kilometer/jam.

“Sesampainya di lokasi kejadian menabrak dari arah belakang sebuah sepeda motor merk Honda Supra X  bernomor polisi AA-6442-DL yang dikendarai oleh Rezky Wira Setiawan dan pembonceng Wahyu Setianingsih serta Putri Larasati, yang melaju satu arah di depannya. Sepeda motor dan pengendara terjatuh bersama dua orang pemboncengnya,” katanya.

Ditambahkan oleh Kanit Lakalantas Polres Purworejo Ipda T. Puji Puriyono, diduga pengemudi truk dum berkendara dengan kecepatan tinggi, namun kurang antisipasi sehingga menabrak kendaraan yang melaju didepannya.

“Saat ini kendaraan truk dum maupun sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan itu diamankan dan dibawa ke Unit Lakalantas Polres Purworejo untuk dijadikan sebagai barang bukti,” katanya.

(Widarto)

loading...

Tentang Bagelen Channel

bagelenchannel.com | TV Onlinenya Purworejo, Khas, Aktual, dan Inspiratif

Baca juga

Sebuah Mobil Box Berisi Ijazah SMP Nyungsep di Kaligesing

Kaligesing | bagelenchannel.com – Sebuah mobil box bernomor polisi H 1505 ZY yang sedang mengangkut …