Home / Berita / Hukum & Kriminalitas / Polres Purworejo Selidiki Penemuan Botol Miras Import di Kebun Tebu
KBO Narkoba Polres Purworejo Iptu Edy Winawan, SE, saat melakukan asistensi dan memonitor barang bukti serta petunjuk permulaan terkait penemuan 100 botol miras import kosong di sebuah kebun tebu di Bayan. (Ist)

Polres Purworejo Selidiki Penemuan Botol Miras Import di Kebun Tebu

Bayan | bagelenchannel.com – Perang terhadap peredaran gelap miras dan Narkoba terus dilancarkan oleh aparat kepolisian Polres Purworejo bersama jajarannya hingga di tingkat polsek. Seperti dilakukan oleh petugas kepolisian Polsek Bayan, yang baru-baru ini menemukan botol-botol minuman keras (miras) import kosong dan beberapa bungkus plastik miras jenis oplosan.

Beberapa hal yang sangat mencurigakan, botol miras kosong import dari berbagai merk sebanyak kurang lebih hingga mencapai 100 botol dan miras jenis oplosan yang sengaja dibungkus di dalam plastik itu, ditemukan di tengah-tengah kebun tebu di wilayah Kecamatan Bayan.

Seperti dikutip dari tribratanewspurworejo.com, dikatakan oleh Kasat Narkoba Polres Purworejo Iptu Sapto Hadi, SPd, SH, MH, terindikasi dikirim dan disembunyikan di kebun tebu, untuk dipalsukan dengan beberapa merk miras pada botol kosong yang sudah disiapkan.

“Ada indikasi rencana pemalsuan miras oplosan, yang dimasukkan ke dalam botol kosong miras merk import dan dimungkinkan akan dijual belikan di wilayah hukum Polres Purworejo,” katanya.

Lebih jauh Iptu Sapto Hadi, SPd, SH, MH, menugaskan beberapa personilnya yang dipimpin oleh KBO Narkoba Polres Purworejo Iptu Edy Winawan, SE, untuk asistensi dan memonitor barang bukti serta petunjuk permulaan terkait penemuan tersebut di Mapolsek Bayan, Rabu (04/07/2018). Pihaknya akan terus menyelidiki terkait penemuan botol miras import kosong dan miras oplosan itu.

Pada kesempatan tersebut Kasat Narkoba Polres Purworejo Iptu Sapto Hadi, SPd, SH, MH, akan mengungkap kasus itu karena dinilai akan sangat membahayakan bagi generasi muda serta bisa merenggut nyawa pemakainya bila sempat dioplos dan diedarkan di wilayah Kabupaten Purworejo. (Eko Mulyanto)

Tentang Bagelen Channel

bagelenchannel.com | TV Onlinenya Purworejo, Khas, Aktual, dan Inspiratif

Baca juga

Polisi Berhasil Bekuk 2 Pelaku Pencabulan 2 Gadis Belia

Banyuurip | bagelenchannel.com – Satuan Reskrim Polres Purworejo berhasil menangkap dua pelaku pencabulan, berinisial YY …

Tinggalkan Balasan