Home / Berita / Olahraga / Polsek Bruno Feat Koramil Jawarai IPNU Cup Bruno
Akhirnya kesebelasan Polsek Bruno Feat Koramil berhasil menjuarai IPNU Cup Bruno, setelah menundukkan kesebelasan Banser Bruno 1 : 0 dalam laga final. (Wid)

Polsek Bruno Feat Koramil Jawarai IPNU Cup Bruno

Bruno | bagelenchannel.com – Akhirnya kesebelasan Polsek Bruno Feat Koramil berhasil menjuarai IPNU Cup Bruno, setelah menundukkan kesebelasan Banser Bruno 1 : 0 dalam laga final belum lama ini. Laga kedua kesebelasan berlangsung sangat ketat dan ramai dengan suguhan penampilan tehnik serta skill tinggi sangat apik untuk ditonton.

Kedua kesebelasan tampak saling serang sejak awal pertandingan, hingga kesebelasan Polsek Bruno Feat Koramil berhasil menyarangkan satu gol ke gawang Banser Bruno membuat kesebelasan Polsek Bruno Feat Koramil memimpin 1 : 0. Tak mau ketinggalan angka, kesebelasan Banser Bruno terus berusaha melakukan perlawanan sengit. Namun hingga wasit Rahman meniup peluit panjang pertanda pertandingan berakhir, kedudukan tak berubah sehingga menghantarkan tim kesebelasan Polsek Bruno Feat Koramil menjadi juara 1.

Menurut Ketua Panitia Abdillah Syafei, bahwa turnamen sepakbola yang di gelar oleh IPNU MWC Bruno itu sengaja digelar untuk menghibur warga masyarakat Bruno, khususnya perantauan. Selain itu untuk mengajak warga Muda NU mencintai olahraga sepak bola.

“Untuk juara 1 sampai dengan juara 4 mendapatkan tropi, uang pembinaan, dan piagam. Sementara itu pihak panitia juga memberikan penghargaan terhadap top skor yang diraih oleh Indra Mukti dari Tim Kesebelasan Polsek Bruno Feat Koramil,” katanya.

Lebih jauh Abdillah Syafei menyampaikan bahwa dalam turnament tersebut dinilai berkelas karena di setiap tim kesebelasan diperkuat oleh para pemain top asal Bruno dan Purworejo.

“Seperti Tim Kesebelasan IPNU yang diperkuat oleh pemain dari Bintang Songo Kecamatan Kepil, dan Tim Kesebelasan Banser Bruno diperkuat oleh beberapa pemain sepak bola handal dari Bruno, Wonosobo dan Kemiri,” imbuhnya.

Demikian juga halnya dengan keberadaan Tim Kesebelasan Polsek Bruno Feat Koramil yang diperkuat oleh pemain Klub Bina Taruna yang sering menjuarai berbagai turnamen di Purworejo. (Eko Mulyanto)

loading...

Tentang Bagelen Channel

bagelenchannel.com | TV Onlinenya Purworejo, Khas, Aktual, dan Inspiratif

Baca juga

Lintas Alam MAPASURI 2018 Ajak Pemuda Peduli Lingkungan

Purworejo | bagelenchannel.com – Unit Kegiatan Mahasiswa Pecinta Alam Surya Rimba Universitas Muhammadiyah Purworejo (UKM …