Home / Berita / Budaya & Kesenian / Predator Bangkitkan Musik Metal Purworejo

Predator Bangkitkan Musik Metal Purworejo

Purworejo | bagelenchannel.com – Pecinta musik metal dari yang muda hingga tua, dari berbagai golongan di Purworejo, berkumpul bersama dalam gelaran musik metal di gedung olahraga patriot Purworejo, pada jum’at (6/7/2018) malam. Gelaran musik bertajuk Album Party, And Is Misery, Band Metal Predator itu berlangsung meriah, terbukti gedung olahraga patriot dipenuhi para pecinta musik metal yang datang dari berbagai daerah di Purworejo dan sekitar.

Ketua panitia gelaran musik metal Purworejo, Pambudi Agung Wibowo, yang juga vokalis Band Predator Purworejo, mengatakan, musik metal itu di gelar dalam rangka mengisi atau mengobati kerinduan bagi para pecinta musik metal di Purworejo.

“Untuk Kegiatan hari ini adalah Album Party, dimana kita pada bulan Maret lalu sudah launcing album And Is Misery dan kali ini kita melakukan konser musik metal untuk, memberikan kerinduan teman-teman pecinta musik metal di Purworejo,” katanya.

Selain mengisi kerinduan terhadap musik metal, gelaran musik itu juga dijadikan ajang silaturohim antar pecinta musik metal di Purworejo.

“Sebenarnya para pecinta musik metal di Kabupaten Purworejo sangatlah besar hanya saja belum muncul  semua oleh sebab itu, harapan saya dengan konser ini kita bisa saling suporter musik lokal,” ujar Agung.

Agung berharap, musik metal di Purworejo bisa terus eksis, seperti di kota-kota besar lain. Meski saat ini penikmat musik metal terbatas oleh para usia muda dan usia tua yang lebih sedikit ketimbang pecinta musik lainya. (Widarto)

loading...

Tentang Bagelen Channel

bagelenchannel.com | TV Onlinenya Purworejo, Khas, Aktual, dan Inspiratif

Baca juga

Ramadhan Tampilkan 26 Band All Genre di Purworejo

Purworejo | bagelenchannel.com – Paguyuban Musik Purworejo bersama dengan Kutoarjo Friends Family, gelar pementasan musik di Bulan Suci …