Home / Berita / Pemerintahan / Rohadi Jabat Pj Kepala Desa Piji Gantikan Budiman
Kepala Desa Piji diserahterimakan dari pejabat lama Budiman kepada pejabat baru Pj. Kepala Desa Piji Rohadi, SE. (Eko)

Rohadi Jabat Pj Kepala Desa Piji Gantikan Budiman

Bagelen | bagelenchannel.com – Guna menjamin kelancaran pelayanan kepada warga masyarakat dan berjalannya roda Pemerintahan Desa, kekosongan jabatan Kepala Desa di beberapa Desa di wilayah Kecamatan Bagelen, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, kini mulai diisi. Salah satunya adalah kekosongan jabatan Kepala Desa Piji, karena pejabat lama telah habis masa jabatannya.

Kini kekosongan jabatan itu diisi oleh Pj. Kepala Desa Piji Rohadi, SE, hingga dilakukan pemilihan kepala desa yang baru terpilih dan dilantik, pada Pilkades Serentak Tahun 2019 mendatang. Serah terima dilakukan dari Kepala Desa Piji yang lama Budiman, diserah terimakan kepada pejabat baru Pj. Kepala Desa Piji Rohadi, SE, yang kini juga masih menjabat sebagai Kasi Pemerintahan Kecamatan Bagelen. Serah terima dilakukan di Balai Desa Piji, Kecamatan Bagelen, Senin (02/07/2018).

Serah terima jabatan itu dihadiri oleh Camat Bagelen Bambang Setyo Budoto, SSos, Danramil Bagelen Kapten Maryono, Waka Polsek Bagelen Iptu Ponco Broto, Perangkat Desa Piji, Ketua BPD, tokoh agama, dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Camat Bagelen Bambang Setyo Budoto, SSos, mengatakan bahwa kekosongan jabatan Kepala Desa di wilayah Kecamatan Bagelen akan segera diisi oleh pejabat sementara, menunggu hasil Pilkades yang akan digelar pada tahun 2019 mendatang.

“Hal ini dimaksudkan agar roda pemerintahan desa dapat berjalan normal, diharapkan kepada pejabat sementara agar segera menyesuaikan diri, semoga bisa membawa desa lebih baik dan maju,” katanya.

Lebih jauh juga disampaikan bahwa dalam keberhasilan pembangunan desa harus bisa bersinergi dengan warga masyarakat, perangkat, tokoh masyarakat, tokoh agama, aparat kepolisian, TNI maupun pejabat pemerintahan di atasnya. Sehingga akan terbangun sebuah hubungan yang baik dan harmonis, dalam pemecahan permasalahan di desa serta mudah berkoordinasi untuk mencari solusi terbaik demi kemajuan desa. (Eko Mulyanto)

Tentang Bagelen Channel

bagelenchannel.com | TV Onlinenya Purworejo, Khas, Aktual, dan Inspiratif

Baca juga

Berkabung Jajaran Polres Purworejo Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Purworejo | bagelenchannel.com – Kantor Polres Purworejo, yang terletak di Jalan Gajah Mada No. 2, …