Home / Berita / Pemerintahan / Sertijab, Dandim Ajak Koramil Kerja Tulus dan Ikhlas

Sertijab, Dandim Ajak Koramil Kerja Tulus dan Ikhlas

Bruno | bagelenchannel.com – Pergantian jabatan dalam suatu organisasi kususnya di lingkungan TNI AD adalah suatu hal yang biasa sebagai proses pembinaan satuan khususnya yang berkaitan dengan organisasi dan personil. Hal itu di sampaikan oleh Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Muchlis Gasim S.H.,M.Si. pada saat memimpin serah terima jabatan Komandan Koramil 10 Bruno di Aula Kantor Kecamatan Bruno, pada Kamis (12/7/2018).

Danramil 10 Bruno semula di jabat oleh Kapten Infanteri Wardiman yang di serahkan kepada Kapten ARM Tur Sutrisna mantan pasi Log Kodim 0708 Purworejo. Sedangkan pejabat sementara Pasi Log di Jabat oleh Kapten Czi Hadiyanto selaku Danramil 08 Kemiri Kodim 0708 Purworejo.

Lebih lanjut Dandim mengatakan selain untuk penyegaran dan kebutuhan, mutasi jabatan juga menumbuhkan semangat kerja dalam rangka keberhasilan pelaksanaan tugas.

“Saya yakin dengan bekal pengalaman dan niat yang tulus ikhlas para perwira akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik,” katanya.

Pada kesempatan itu pula, Dandim mengucapkan terima kasih kepada Kapten Infanteri Wardiman beserta Istri atas segala desikasi dan pengabdiannya selama ini, sehingga dapat menyelesaikan tugas dalam memimpin dan membina satuan Koramil maupun organisasi persit Kartika Chandra Kirana Ranting 9 Dim 0708 Purworejo dengan baik, hingga memasuki Masa Persiapan Pensiun.

“Kepada pejabat¬† baru segera menyesuaikan diri dalam menghadapi tugas dan tanggung jawab yang tidak ringan serta memerlukan kemampuan dan kemauan yang tinggi,” pesan Dandim.

(Widarto)

loading...

Tentang Bagelen Channel

bagelenchannel.com | TV Onlinenya Purworejo, Khas, Aktual, dan Inspiratif

Baca juga

Buka Akses, Kalisemo Bangun Jembatan Permanen Tahun ini

Loano | bagelenchannel.com – Di tahun 2018 Pemerintahan Desa Kalisemo, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa …