Banyuurip | bagelenchannel.com – Bisnis kue dan roti dewasa ini cukup menjanjikan, setidaknya setelah pemerintah melonggarkan protokol kesehatan sehingga roda perekonomian bisa kembali berputar. Apalagi berdekatan dengan bulan Syawal atau Hari Raya Idul Fitri, dimana banyak permintaan kue dan roti di masyarakat. Salah satu pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah yang kini tengah giat menggeluti bisnis kue dan roti adalah Silvia, warga Desa Popongan RT 01/RW 04, Kecamatan Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Usaha yang diberi label Bu Nasri Cake & Cookies itu kini sedang ramai pesanan baik dari warga lokal Purworejo hingga luar daerah.

~ Widarto

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Bagelen Channel adalah media pemberitaan yang menyajikan berbagai ragam peristiwa yang terjadi di wilayah Purworejo dan sekitarnya. Baik bidang sosial, seni budaya, ekonomi, hukum dan kriminalitas, politik, hiburan, pariwisata, langka dan unik, maupun peristiwa lainnya. Disajikan secara apik, elegan, aktual, akurat dan terpercaya. Dapatkan juga sajian berita-beritanya di sini :

Bagelen Channel https://bagelenchannel.com

Jangan lewatkan juga berbagai program menarik lainnya Jurnal Lelana, Bagelenan, Jalan Jalan yang mengupas berbagai masalah yang ada di tengah masyarakat. Semua dikemas secara elegan, mendalam, namun tetap kritis.

Subscribe Bagelen Channel Youtube Channel https://www.youtube.com/c/BagelenChannel
Like our Official Facebook https://www.facebook.com/bagelenchannel
Follow our Official Instagram https://www.instagram.com/bagelenchannel

#KabarPurworejo #BeritaPurworejo #InfoPurworejo
Prev 1 of 28 Next
Prev 1 of 28 Next