Purworejo | bagelenchannel.com – Sebuah tradisi cukup unik dilakukan oleh sejumlah warga masyarakat di Kampung Pandekluwih RT 01 dan RT 04 RW XI, Purworejo, Jawa Tengah, saat Lebaran tiba. Tradisi tersebut berupa kegiatan Mancing Bareng di Selokan Aliran Sekunder Irigasi Kedung Putri Purworejo yang melewati Kampung Pandekluwih, Sabtu (07/05/2022) lalu. Kegiatan Mancing Bareng itu digelar rutin setiap tahun sekali di Hari Raya Idul Fitri.

~ Mahestya Andi Sanjaya

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Bagelen Channel adalah media pemberitaan yang menyajikan berbagai ragam peristiwa yang terjadi di wilayah Purworejo dan sekitarnya. Baik bidang sosial, seni budaya, ekonomi, hukum dan kriminalitas, politik, hiburan, pariwisata, langka dan unik, maupun peristiwa lainnya. Disajikan secara apik, elegan, aktual, akurat dan terpercaya. Dapatkan juga sajian berita-beritanya di sini :

Bagelen Channel https://bagelenchannel.com

Jangan lewatkan juga berbagai program menarik lainnya Jurnal Lelana, Bagelenan, Jalan Jalan yang mengupas berbagai masalah yang ada di tengah masyarakat. Semua dikemas secara elegan, mendalam, namun tetap kritis.

Subscribe Bagelen Channel Youtube Channel https://www.youtube.com/c/BagelenChannel
Like our Official Facebook https://www.facebook.com/bagelenchannel
Follow our Official Instagram https://www.instagram.com/bagelenchannel

#KabarPurworejo #BeritaPurworejo #InfoPurworejo
Prev 1 of 28 Next
Prev 1 of 28 Next